BERANI - Asdita Prasetya

BERANI

Film pendek - BERANI

Beberapa minggu yang lalu gue produksi film pendek, proses shooting hampir gagal karena kendala lokasi yang akan kami pakai tiba – tiba tidak bisa digunakan, jadi kami terpaksa untuk mencari lokasi lain di saat itu juga, karena deadline waktu yang memaksa kita untuk bergerak cepat, setelah kami mendapatkan lokasi yang sesuai gue dan teman – teman untuk melakukan jobdesk masing – masing.

Film ini menceritakan seorang karyawan bernama Roni yang hidupnya berubah setalah dia menjadi saksi dalam kasus yang menjerat bosnya, Roni mendapatkan banyak ancaman dari orang yang tidak dia kenal, Roni didesak untuk mundur sebagai saksi dan berpura – pura tidak mengetahui apa yang telah dia lihat dengan mata kepalanya sendiri, lalu apa yang akan terjadi dengan Roni ?

Judul film : BERANI
Produser : Asdita Prasetya
Starring : Hanif Rizal, Alvin Miftah Fauzi, Septarianto Evan



Film ini diikut sertakan dalam Lomba Video LPSK #DiamBukanPilihan
logoblog
Asdita Prasetya
Asdita Prasetya Updated at: 10/17/2017

4 komentar

  1. Muka Roni melas bener sih. Kayak lagi menanggung beban berat bangetttt. Ayo Roni kamu harus berani!

    itu pemeran yang pake baju hitam yang jatahnya nonjok-nonjok ke kamera lucu deh, rambutnya kriwil-kriwil gimana gitu, di depan doang lagi hahaha

    BalasHapus
  2. Yap, diam memang bukan pilihan, terlebih.... ada LPSK yang melindungi. Kenapa harus takut melawan, bisa kalau berani. Btw, gue ikut lombanya juga.. tapi versi blog :)

    BalasHapus
  3. Itu ko waktu di tali, mukanya biasa, kayak gak takut..hehe
    Keren tapi, btw itu rekam pake apa, Mas?

    Btw, semoga menang ikut lombanya ya, Mas.. aamiin..

    BalasHapus
  4. Setuju sama mas Andi, ekspresi Roni kurang dapet sih menurutku.
    Keren sih emang tapi, gak goyang videonya.

    Wish you luck :)

    BalasHapus