Mei 2015 - Asdita Prasetya

Resmi Lulus dari SMA 2 KUDUS

SMA 2 KUDUS

Ngak sadar udah 3 tahun bersekolah di SMA 2 KUDUS, masa SMA meupakan masa menuju kedewasaan masa transisi dari anak alay menjadi seorang laki – laki yang dewasa yang punya tangung jawab untuk membangun masa depan yang cerah, sekarang aku udah lulus dari SMA 2 KUDUS meningalkan kenangan manis bersama teman yang aku temukan dimasa ini, masa SMA masa dimana aku menemukan arti sebuah pertemanan, teman yang selalu ada ketika kita sanang maupun susah.  eaaaaaaaa

Kemarin tanggal 15 Mei gue resmi mengahiri masa lajang SMA, resmi lepas seragam OSIS berlogo SMA 2 KUDUS, tidak seperti beberapa anak disekolah lain yang merayakan kelulusan dengan coret seragam atau konvoi keliling kota naik motor sambil joget, gue dan semua murid SMA 2 KUDUS cukup merayakan dengan update statoez di medsos karena kepala sekolah melarang kita untuk coret coret seragam karena perilaku itu tidak mencerminkan sifat pelajar yang berbudi luhur, rajin ibadah, taat aturan, berkepribadian baik, suka menabung, tidak sombong dan suka membantu orang tua cieeeelah  jika ada yang ketahuan coret – coret seragam makan ijazahnya tidak akan diberikan *serem broo* . Sebagai pelajar yang sesunguhnya gue pun tidak ikut coret coret, mending di sumbangin aja seragamnya. Eaaaaa lagi

SMA 2 KUDUS - OSPEK TAHUN 2012
Waktu dulu diospek

Gue inget dulu waktu pertama masuk SMA 2 KUDUS masih culun, alay, dan polos. Masih suka dibully kaka kelas apalagi waktu MOS dibully abis abisan, bayangkin aja bayangin dilarang sarapan dirumah terus disuruh makan disekolah nah pas disekolah waktu makan Cuma 3 menit pas apesnya dulu waktu hari pertama geu bawa nasi yang kebanyakan jadi nga bisa abis dalam waktu 3 menit, terus gue dihukum sama kaka kelas, kan kampretttttt.

Oke itu belum seberapa pada hari kedua gue dibilang salah pake artibut ( bentuknya salah ) padahal Cuma lebih panjang dikit dari temen – temen dan kalian sudah bisa menebaknya gue dihukum lagi. Artibut gue disobek didepan semua anak yang di MOS. Rasanya kayak ada manis - manisnya gitu sedih pengen balas, tapi karna gue masih kecil ya kaga beranilah wkwkwkw.

Pada hari ketiga gue dapet masalah lagi, kan 3 hari sebelum MOS udah potong rambut sesuai ketentuan, tapi dihari terahir ini kaka senior menyatakan rambut gue terlalu panjang dan gue kena hukuman lagi. Rambut gue di potong di depan anak – anak gaess !!! Rumangsamu penak ??  yo ora penak !!!

Namun berkat MOS yang dimana gue dapat hukuman tiap harinya gue bisa kenal banyak temen yang kena hukuman juga hahaha mereka loyal guys =D malahan kita jadi lebih deket walaupun tidak sekelompok waktu MOS.

Makasih kaka yang udah ngeMOS dulu, kalian luar biasa. Bukan hanya itu waktu di MOS gue kenalan sama seorang cewek sebut saja “ Gula “ . Sebelumnya udah kenal lewat twitter tapi pertama kali di SMA ini bisa ketemu dan jrengggg gue jatuh cinta sama dia, selain syantik dia juga perhatia sama gue, singkat cerita kita pacaran dan putus.

Sampai situ aja cerita tentang MOS hehe

Kamis, 21 Mei 2015 Adalah acara perpisahan dan penyerahan SKHUN, acara terahir gue bisa kumpul  sama temen yang selalu gue bully, temen yang datang kalo ada maunya, temen yang bermuka dua, temen yang pernah jadi pengisi hidup dan temen yang selalu ada ketika senang maupun susah. Sedih campur seneng karena disinilah kita berjanji untuk berkumpul kembali ketika sudah dewasa nanti.
teman sebenarnya
Temen paling varokah

Gue merasa beruntung bisa kenal meraka, temen yang asik, yang bisa diajak seru – seruan, kita bisa ngetawain suatu hal yang orang lain nga ngeh dimana lucunya, temen yang udah nemenin belajar selama 3 tahun ini.

Ohya makasih juga buat Guru Mapel, Guru BK, Patugas TU, kepala Sekolah, Ibu Kantin, Pakbon, dan Mas satpam. Kalian luar biasa, ngenten punnnn *nunjukin jempol*.

Salam sukses teman, Sekarang wantunya kita mengembangkan apa yang kita dapat di masa putih abu – abu. 
logoblog
Asdita Prasetya
Asdita Prasetya Updated at: 5/31/2015