Libur Telah Tiba, Libur Telah Tiba - Asdita Prasetya

Libur Telah Tiba, Libur Telah Tiba

Libur telah tiba 

Bangun pagi, berangkat sekolah, tambahan pelajaran, les dibimbel, tryout. Itulah kesibukan gue selama 3 bulan terahir ini, menyiapkan mental dan pikiran untuk menghadapi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah, Hampir setiap hari gue latihan ngerjain soal ujian tahun lalu dan mempelajari buku detik – detik. ngak ada waktu untuk santai dan nonkrong seperti biasanya. Anak kelas 12 pasti tau gimana rasanya.

Awal Maret tepatanya tangal 3 gue udah harus menghadapi tryout yang ke 2, tryout dimulai jam 12 siang, bayangkan lagi waktunya buat bobo siang malah disuruh ngerjain soal, alhasil ada temen gue yang pas ngerjain soal malah ketiduran sape dibangunin sama pengawas. Satu hari itu ada 2 mata pelajaran jadi total tryout selama 3 hari. di tryout ini kadar kesulitan soal ditingkat, model soal berbeda dari tryout 1 ya walaupun ada beberapa soal yang model soalnya tetap.  Contohnya kalo matematika di tryout 1 soalnya : “ 1 + 1 = ....”  maka di tryout 2 soalnya kayak gini : “ 1+2+x = 5 maka nilai x adalah ? “.

Setelah tryout. Hari Senin nya gue udah harus menghadapi Ujian Sekolah, istirahat Cuma 3 lalu ujian lagi kalo mata bisa ngomong mungkin dia udah bilang gini “ lagi – lagi soal, kapan aku dicuci kak kapan !!! ( baca : cuci mata ) “ .

Dan Seninnya lagi gue harus menghadapi ujian untuk kesekian kalinya, Ujian Kali ini adalah Ujian Praktek, ada 3 yang di ujikan : Agama, Olahraga dan Kesenian. Nah yang paling berkesan adalah dibagian pelajaran kesenian, kita ditugaskan untuk membuat ruang kelas menjadi tempat pameran lukisan, ruang kelas disulap menjadi seperti ini.

Kelas gue, btw yang lukisan doraemon punya gw X))
Ada yang nyanyi 
Gw yang mana hayoo ??

Keren kan kelas gue ? hahaha kelas yang semula hanya gitu – gitu aja disulap menjadi ruang pameran. Dibutuhkan kerjasama dan waktu yang tidak sedikit untuk menjadikan kelas seperti ruang pameran lukisan. bayangkan jam 7 malam masih harus disekolah untuk mendekorasi ruang kelas, padahal pekerjaan dimulai dari pagi ditambah kalau malam sekolah gue kata temen – temen suasanya serem.

Nah setelah ujian praktek gue menghadapi tryout ke 3 atau bisa disebut Tryout kabupaten dannn inilah tryout terahir ~(-,-)~ ~(-,-)~ pokoknya gue udah lelah dengan tryout. 3 minggu berturut – turut menghadapi ujian, berbie capek.

Nah perjuangan gue belum selesai sampai sini, masih ada 1 lagi yang harus gue lewati yaitu UN, untuk mempersiapakan itu disekolah gue diadakan pemadatan, jadi 2 minggu menjelang UN kita diajar mata pelajaran yang hanya diUN kan saja.

Libur telah tiba ...
Libur telah tiba ...
Libur telah tiba ...

Ahirnya UN udah selesai gue jalanin. tingal nunggu pengumuman hasil UN, ada yang punya saran tempat yang harus dikunjungi ketika liburan ?

16 komentar

  1. Wih, keren amat kelasnya (y) , klo mau liburan mending ke desa terpencil aja, tapi gak usah balik balik #peace

    BalasHapus
  2. ciyee.. yang udah selesai un.

    eh itu kelasnyaaa kenapa bisa sekece itu ya.?

    BalasHapus
  3. kelasnya jadi terlihat ruangan lukis,hehehe itu lukisan doraemonnya bagus,siapa sih yang ngelukis ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. doraemon yang paling bagus ya hahaha

      Hapus
  4. Aaaaak.. Kelasnya jadi kece binggow! :D

    BalasHapus
  5. Bagus-bagus lukisannya. Aku kira penulis udah mahasiswa, eh ternyata masih SMA. Salam kenal ya :D

    BalasHapus
  6. Gue tau, lu yang jilbab biru, kan? Hehehehe.

    Bagus juga gambar lu yang Doraemon. Dari jauh, sih. Jadi bagus aja. Hahaha. Oke, bercanda.

    Tapi gue lebih suka lukisan yang balon. Nggak tau kenapa, tapi lukisan itu mengungkapkan rasanya: merasa bebas aja~

    Kelas kayak gini bikin semangat belajar pasti! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang aja yog lu naksir yang jilbab biru. Behik ~

      Hapus
  7. kelasnya jadi bagus gitu,,lukisannya juga keren-keren tuh apalagi yang doraemon :D ada bakat kayaknya nih

    BalasHapus
  8. Lukisan balonnya udah kayak walpaper hengpong samsung :v

    Btw, itu berarti nilai lu sekelas sama soal uprak kebudayaan? Apa diambil juga dari nilai lukisan? Hmmm...

    Kalau sama, mending pulang. Yaa namanya kerja kelompok. Suruh mereka yang kerja, lu cuma jadi kelompok. Hahaha

    *dibakar*

    BalasHapus
  9. Ke pantai deh lebih asyik hehehe

    BalasHapus
  10. Semoga lulus ya bro, BTW gambaran/lukisan doraemon kamu keren :)

    BalasHapus
  11. Hey calon maba yang bakal dibotakin. *senior rese* Selamat deg-degan nungguin pengumumannya ya. Rasakan adrenalin itu, rasakan~ HA.HA.HA.
    Itu kelas jadi item-item gitu. Metal. Metal combat. Tapi keren. Banget sih.
    Kamu di foto, yang motoin kan?

    BalasHapus
  12. Good luck yah UN nya. Semoga lulus.

    BalasHapus